Minggu, 08 Mei 2011

ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI part. 1

sayang, marah, benci, sabar, cemburu, cinta dan masih banyak mungkin yang lainnya adalah sifat yang  mendasar dari manusia dalam menjalani hidup. semua masalah dan lika likunya hidup pasti ndak akan jauh2 jie dari sifat2 tadi, ada yang ketawa, menangis dan ada tong yang merasa lucu bahkan aneh.  mungkin sering jie kita alami hal seperti itu hanya tidak sadarki,  pulang peki ke kamar sendiri baru tiba2 kita ingat dan tertawa. (red ha...ha...ha...). begitumi kayaknya juga dengan kejadianku kemarin. saya juga nda tahu  dan nda jelas kenapa tiba -tiba dalam otakku ingat ceritanya temanku. dari pada pusingka pikir persentase besok  karena nda mau masuk2 di memory otakku yang nda jelas lagi terbang kemana dan bingung mau bikin apa karena saking fullnya mi kayaknya. file2 ekspirenya jadi lebih baek kutuliski ini kejadian.

cerita ini berawal dari hasil cerita-ceritaku jie sama anag2 tadi di kampus waktu tunggu dosen, sambil berdiri dan mencontohkannya salah satu teman yang kebetulan berprofesi sebagai tentor di salah-satu pusat bimbingan belajar yang cukup terkenal ini cerita tentang kejadian ditempat ngajarnya, dengan ekspresi muka berusaha menahan keatawanya mulaimi cerita waktu itu bede tempat tempat mengajarnya bikin kegiatan di mall sebagai ajang refresing bede sebelum ujianki  anag2 bimbelnya, pas lewatki itu temanku di kfc spontan salah satu siswanya bilang pesanmeki ka' nanti saya bayarki, refleks otaknya bekerja "sialaaa gilanyami sekarang dunia masa' anag sd  yang matraktir orang dewasa (red mahasiswa) belumpi hilang dalam ingatan tiba2 itu anak na kasi' kluarki lagi blacberry torchx, karena penasaranki jadi natanyaki itu ana '"

Mahasiswa >>> siapa punya itu de'?
 Ana'  SD   >>> itu bilang hp ku ka' nabelikangka kemarin nenekku waktu pas ulang tahunku
.Mahasiswa >>> kau tauji pakeki?
 Ana'  SD   >>> kutauji ka'...

ha..ha...ha... semakin menggelitikmi memang sekarang kayaknya ini dunia,  kalau saya dapatki kejadian begitu pasti langsung ketawaka. betul-betul alangkah lucunya negeri ini.
to be continued........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar